Tren sofa untuk tahun 2020, semua tentang kenyamanan dan fungsionalitas

Saat tren kepompong semakin dalam, rumah dan tampilannya terlihat benar-benar mulai terlihat.

Menurut Amy Whittam, eksekutif pemasaran untuk konglomerat manufaktur tempat duduk, The Bravo Group. "Orang-orang tinggal di rumah jauh lebih banyak hari ini daripada yang pernah mereka lakukan di masa lalu - apakah mereka bersosialisasi, menghibur, atau hanya bersantai dengan keluarga, rumah telah menjadi tempat tujuan di mana kehidupan dinikmati dan kenangan dibuat," komentar Whittam.



"Telah ada peningkatan besar dalam konsumen yang berinvestasi pada tempat duduk dan sofa," tambahnya.

Dan dengan kenaikan ini, ada peningkatan yang signifikan dalam tren sofa. Berikut adalah beberapa wawasan tren terkini untuk tahun 2020:

Tergila-gila dengan kenyamanan

Pergeseran budaya dalam cara kita hidup telah melihat peningkatan besar dalam hal fokus pada fungsionalitas, kenyamanan, dan kenyamanan di semua aspek kehidupan kita - dari mode, hingga desain, dekorasi, dan tentu saja, tempat duduk.

Kata Sue Scott dari Grafton Everest: “Kemampuan untuk bekerja, berbelanja, streaming konten berkualitas teater, dan secara virtual terhubung dengan siapa pun dari mana saja tanpa meninggalkan ruang keluarga kita, tidak hanya mengubah kebiasaan kita, tetapi juga secara dramatis memengaruhi cara kita desain dan apa yang kami harapkan dari tempat duduk kami, dan sebagai hasilnya, kenyamanan dan fungsionalitas telah mulai menjadi pusat perhatian. "

Dapatkan licik

The Millennials telah membawa peningkatan permintaan dalam pengerjaan dan kualitas, kata Theo Van Der Hoven dari produsen furnitur, La-Z-Boy: "Tren ini merupakan reaksi terhadap perebutan besar-besaran ke dalam konsumerisme massal dari tahun 80-an dan 90-an.

"Ini didasarkan pada etos bahwa lebih banyak tidak selalu lebih baik - sebagai gantinya, konsumen saat ini lebih suka memiliki lebih sedikit, tetapi memastikan bahwa itu adalah kualitas yang sangat baik sebagai gantinya. Ini benar dalam apa yang orang makan, apa yang mereka kenakan, dan apa yang mereka gunakan untuk mendekorasi rumah mereka. "

Itu adalah hari-hari ...

Dekorasi telah menyaksikan peningkatan popularitas furnitur dan perlengkapan antik dan bergaya vintage. Dominique Resnik dari Gomma Gomma, mencatat: “Meningkatnya popularitas dalam dekorasi yang terinspirasi antik dan vintage menunjukkan kembalinya yang lebih luas ke dekorasi interior yang lebih tradisional.

"Tren ini dikategorikan oleh bentuk klasik, berbagai kain dengan cetakan menarik dan kaya tekstur, wallpaper dan palet warna - yang semuanya bergabung untuk menciptakan perasaan kegembiraan, dan kemewahan berlapis."


Bahan yang luar biasa

Tekstur mewah dan desain yang menarik - inilah yang sedang populer di dunia pelapis kain. Kain yang terinspirasi dari kain beludru adalah komoditas yang sangat panas saat ini.

Velvet khususnya, tidak hanya kembali ke landasan mode, tetapi telah membuat langkah besar di dunia interior - menambahkan sentuhan gaya, keanggunan dan kemewahan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Penting Saat Membeli Software Payroll Terbaik Untuk Usaha Kecil

10 Hal yang Dibutuhkan Ruang Tamu Anda di Musim Panas ini

Why Do Most European Houses Have White Interior Walls?