Ide Desain Interior Low Budget dan Layak Dicoba Tahun Ini

"Tahun baru" tidak hanya berkaitan dengan keanggotaan gym dan resolusi anggaran. Itu juga dapat meluas ke desain interior Anda. Mengapa tidak menggunakan pergantian tahun ini sebagai kesempatan untuk melihat kamar-kamar rumah Anda dalam cahaya yang sama sekali baru?



Dengan mengingat hal ini, kami menghadirkan empat resolusi desain interior 2019 yang mudah diikuti. Anda tidak harus menangani semuanya sekaligus, tetapi kami sarankan membacanya dan memilih satu atau dua untuk membantu memberikan rumah Anda tampilan baru untuk tahun baru tanpa merusak bank.

Perbarui tata letak Anda

Kami menyukai tip ini karena tidak perlu dikenakan biaya apa pun! Jika sebuah ruangan di rumah Anda terasa basi, satu hal yang dapat Anda lakukan untuk menghembuskan kehidupan baru ke dalam ruang adalah menyegarkan tata letaknya. Pertama, coba atur ulang furnitur. Putuskan tata letak Anda yang ada dan coba konfigurasi baru.

Jangan membatasi diri pada inventaris kamar saat ini juga. Pertimbangkan untuk mengguncang dengan mengambil furnitur yang diabaikan dari kamar lain dan memberikannya rumah baru. Terkadang dibutuhkan perspektif baru.

Menjadi besar dengan warna

Warna-warna besar dan berani ada di sini untuk tetap bertahan pada tahun 2018. Masuk akal jika Anda ingin mengikuti tren - tetapi menjadi trendi tidak perlu merusak bank. Seperti biasa, aksesori yang berani adalah cara yang relatif murah untuk berpartisipasi. Hal-hal seperti bantal-bantal cerah, permadani, dan hiasan dekorasi semuanya sesuai dengan tagihan.

Selain itu, jika Anda ingin menggunakan sesuatu yang sedikit lebih permanen, Anda dapat mempertimbangkan mengecat dinding aksen atau menambahkan furnitur aksen. Uang cat biaya pada dolar dibandingkan dengan sebagian besar elemen desain dan dapat dicocokkan dengan hampir semua warna. Furnitur yang ada dapat diubah menjadi aksen melalui bantuan sarung yang layak.

Membuat pernyataan

Sepotong besar, pernyataan menarik dapat melakukan banyak hal untuk mengubah ruangan. Elemen arsitektur seperti built-in atau perapian adalah pilihan yang sangat baik jika Anda memilikinya. Jika tidak, Anda dapat membuatnya sendiri dengan membeli barang-barang seperti karya seni dinding, cermin yang cukup besar, atau bahkan karpet besar.

Kuncinya di sini adalah menciptakan minat visual. Jika Anda memiliki satu atau lebih elemen di atas, Anda dapat dengan mudah menjaga proyek ini ramah anggaran dengan pergi rute DIY dan menggunakan tutorial untuk memberikan produk atau warna yang eye-popping atau selesai.

Jika Anda perlu membeli barang pernyataan, jangan lupa bahwa, selain menabung, ada banyak metode berbiaya rendah seperti berbelanja barang bekas yang akan membantu Anda mendapatkan tampilan yang Anda sukai tanpa merusak bank.


Edit desain Anda

Ini adalah tip lain yang memiliki keuntungan sepenuhnya bebas biaya. Satu hal yang sering memungkinkan desainer interior profesional untuk membawa pekerjaan mereka ke tingkat berikutnya adalah kemampuan mereka untuk mengedit pekerjaan mereka. Mereka membuat keputusan sulit tentang apakah elemen desain menambah estetika keseluruhan dan bertindak sesuai.

Bagi sebagian orang, ini sulit. Lagi pula, siapa yang tidak cenderung membiarkan kekacauan menumpuk dari waktu ke waktu? Dari waktu ke waktu, mempraktikkan sedikit penyuntingan bebas penghakiman bisa sangat membantu memungkinkan bagian terbaik dari desain Anda bersinar.

Untuk melakukan ini, pertimbangkan fungsi ruangan terlebih dahulu. Biarkan elemen fungsional utama ruangan berada di tempatnya dan satu per satu hapus item dekorasi berlebih yang mungkin telah menemukan jalan mereka ke ruang angkasa. Secara individual, putuskan apakah setiap item menambah nilai pada ruangan. Jika ya, kembalikan ke tempat semula. Jika tidak, temukan rumah baru.

Bagi kebanyakan dari kita, tahun baru berarti kesempatan lain untuk memulai yang baru. Meskipun kami biasanya berpikir untuk membuat resolusi untuk hal-hal seperti makan sehat atau pengeluaran yang lebih cerdas, tidak ada alasan mengapa tujuan Anda untuk tahun baru tidak dapat diperluas ke dekorasi Anda. Jika Anda siap untuk menerima tantangan, cobalah salah satu dari resolusi desain interior 2018 ini. Anda akan terkejut betapa besar pengaruh perubahan kecil ini.

Apa pendapat Anda tentang resolusi desain rumah 2019 kami? Apakah Anda akan mencoba salah satu dari mereka di rumah Anda tahun baru ini? Bagikan pemikiran Anda dengan kami di komentar di bawah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Penting Saat Membeli Software Payroll Terbaik Untuk Usaha Kecil

10 Hal yang Dibutuhkan Ruang Tamu Anda di Musim Panas ini

Why Do Most European Houses Have White Interior Walls?