Ide Dekorasi Rumah Gaya Bohemian

Kata sifat 'lusuh' telah diberikan kehidupan baru, terutama setelah estetika Bohemia menjadi populer di tahun 80-an dan 90-an. Ini adalah tampilan yang bertujuan untuk bergaya namun pribadi dan unik pada saat yang sama. Mencocokkan barang-barang vintage atau tertekan dengan yang baru dalam campuran eklektik adalah elemen kunci dalam menciptakan tampilan ini. Jika ada, kenyamanan adalah satu-satunya faktor terpenting yang tidak boleh dikompromikan.



Item-item vintage adalah beberapa item yang paling penting untuk mencapai tampilan chic lusuh. Pasar loak dan penjualan garasi adalah sumber yang bagus untuk barang-barang itu karena Anda sudah bisa membuatnya tua dan tertekan, seperti yang Anda inginkan. Menggunakan penutup slip adalah salah satu trik rapi yang dapat Anda gunakan untuk dengan cepat dan mudah memodifikasi penampilan furnitur jika salah satunya tidak seperti yang Anda suka. Sarung slip pudar khususnya harus menjaga dekorasi Anda tetap setia pada tampilan yang kumuh.

Putih vanila putih sering merupakan pilihan warna terbaik untuk dinding Anda sehingga Anda memiliki pilihan yang lebih luas untuk dekorasi Anda yang lain. Ini juga membuat opsi Anda terbuka untuk setiap karya seni yang mungkin Anda pikirkan tergantung di dinding Anda. Jika Anda ingin menambahkan warna lain, trim dan alas tiang dapat dilakukan dalam warna yang berlawanan untuk menambah kontras dan sentuhan kontemporer. Ini sempurna jika Anda memiliki batasan pada modifikasi yang dapat Anda buat, seperti jika Anda menyewa kamar yang Anda rencanakan untuk didekorasi.

Lantai adalah proposisi yang sangat terbuka untuk tampilan chic lusuh ini karena apa saja. Lantai kayu, adalah beberapa pilihan yang lebih populer untuk tampilan. Area karpet adalah sentuhan yang bagus untuk ditambahkan, bukan hanya karena mereka memecah warna monoton lantai tetapi juga karena mereka memberikan nuansa homier ke ruangan. Terlihat nyaman, seperti di rumah yang Anda cari, dan itulah yang dapat diberikan karpet.

Pilihan Anda untuk furnitur kira-kira seluas untuk bahan lantai. Namun dianjurkan untuk menggunakan furnitur vintage atau kuno untuk mempertahankan nuansa estetika. Ini adalah satu tampilan di mana furnitur yang tidak cocok tidak menjadi masalah; pada kenyataannya, mereka jauh lebih baik untuk tampilan chic lusuh ini karena mereka memberikan ruangan dengan suasana eklektik yang khas. Berhati-hatilah untuk mengamplas barang-barang furnitur pasar loak yang Anda dapatkan dan mengecat seperlunya. Biarkan beberapa ketidaksempurnaan untuk aksen.

Dalam hal kenyamanan dan ekonomi, ini adalah satu gaya yang sangat sulit dikalahkan. Kenyamanan adalah prioritas # 1 estetika, dan hampir semua item nyaman cocok dengan penampilan. Pada saat yang sama, potongan-potongan yang Anda butuhkan dapat dengan mudah ditemukan di penjualan halaman dan pasar loak. Dan karena Anda tidak harus terlalu cerewet atau ketat dengan barang yang Anda pilih, Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan tampilan keseluruhan yang Anda inginkan. Kenyamanan dan gayanya; semua dalam paket yang terjangkau.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Penting Saat Membeli Software Payroll Terbaik Untuk Usaha Kecil

10 Hal yang Dibutuhkan Ruang Tamu Anda di Musim Panas ini

Why Do Most European Houses Have White Interior Walls?