Wajib Tahu Sebelum Membeli Apartemen Murah di Tangerang

Beberapa minggu yang lalu seorang sekretaris menelepon saya dengan putus asa. Dia mati-matian mencari Apartemen di Tangerang pusat untuk beberapa tamu VIP dari luar negeri. Dia tersandung ke situs web saya, tidak benar-benar memahami apa layanan itu. Saya pikir kata-kata 'layanan gratis', 'apartemen' hanya membantunya untuk mengetahui bahwa Quality Tangerang Apartments ada hubungannya dengan akomodasi. Permintaan maaf atas pembukaan panjang saya, tetapi ini adalah contoh utama bagaimana sedikit pelancong di Inggris dan Eropa tahu tentang industri apartemen yang dilayani. Setelah menjelaskan konsep apartemen yang dilayani dan membantunya menemukan apartemen, saya menyadari bahwa saya perlu membagikan pengetahuan ini lebih jauh. Dengan demikian, artikel ini adalah kontribusi saya untuk membuka industri yang sulit dipahami ini dan menawarkan tips kepada wisatawan.




Apa itu apartemen berlayanan?


Apartemen berlayanan adalah flat di blok, yang memiliki kamar tidur terpisah, ruang duduk / lounge, dapur lengkap, kunci pribadi Anda sendiri untuk pintu sendiri. Apartemen yang dilayani dapat berupa flat studio (semua dalam satu kamar dengan dapur kecil), satu, dua atau tiga kamar tidur.

Semua apartemen menikmati layanan tata graha, utilitas, dan tim manajemen untuk membantu .... sama seperti hotel. Para tamu hanya membayar tarif malam dan dapat tinggal di flat dengan segala yang mereka miliki di rumah mereka sendiri.


Pro: Serviced Tangerang Apartment vs Hotels


Lebih banyak nilai uang dan lebih murah. Di hotel, apa pun peringkat bintangnya, Anda membayar per malam untuk satu kamar yang memiliki TV, kamar mandi, sofa, dan tempat tidur. Ini mirip dengan apartemen studio! Di apartemen ada kamar tidur yang terpisah, dapur, ruang duduk, kamar mandi dan meja makan (kecuali studio)


Bayar per apartemen studio dan bukan per orang. Sebuah contoh akan membayar £ 250 per malam untuk sebuah apartemen dua kamar, yang dapat menampung hingga 4 orang, yang berhasil dengan £ 62,50 per orang.


Kebebasan dan privasi. Apartemen seperti berada di rumah Anda sendiri dan ada banyak ruang. Anda memiliki kunci sendiri ke pintu Anda sendiri.



Pemesanan mudah, seperti hotel. Sebagian besar apartemen memerlukan kartu kredit untuk menjamin, pra-pembayaran sebelum Anda tiba dan hanya itu. Tidak ada deposito, tidak ada kontrak penyewa.

Cons: Serviced Tangerang Apartment vs Hotels



Apartemen tidak memiliki buzz dan layanan hotel seperti restoran dan Layanan Kamar. Meskipun beberapa apartemen dimiliki oleh hotel dan menawarkan Anda penggunaan restoran dan layanan lainnya.



Tidak ada layanan 24 jam sepanjang waktu. Apartemen dikelola oleh tim kecil yang bekerja Senin hingga Jumat 9:00 pagi - 6:00 sore, jadi Anda sendirian di akhir pekan. Ada nomor darurat untuk dihubungi jika Anda mengalami pemadaman listrik, tetapi tidak ada 24-jam Duty Manager hotel untuk lari ke kamar Anda.


Tidak ada kolam renang, pijat, sauna seperti hotel

Apa yang harus diwaspadai saat memesan apartemen Tangerang yang dilayani?


1. Kualitas apartemen - pastikan Anda mencari tahu apakah apartemennya bersih, berperabot lengkap, dan terawat dengan baik. Bagaimana? Periksa foto-fotonya, dan tanyakan apakah Anda dapat memesan janji temu untuk melihat apartemen. Ini sangat penting jika Anda tinggal dalam waktu lama.


2. Apakah mereka memiliki tim manajemen yang ramah dan efisien? Jika Anda membutuhkan kenyamanan wajah penyambutan untuk menyambut Anda pada saat kedatangan, maka mintalah sebuah apartemen dengan sebuah resepsi. Beberapa apartemen menyediakan kotak-kotak kunci, sehingga Anda dapat tiba kapan saja, tetapi tidak ada yang menemui Anda. Tim yang ramah dan kecil akan dapat memberi Anda sentuhan yang sangat pribadi.


3. Waktu pembukaan kantor apartemen - tidak terdengar penting? Yah itu karena sebagian besar tim operasi apartemen buka dari Senin sampai Jumat jam 9:00 sampai 6:00 sore. Jika Anda tiba di apartemen selama jam buka kantor, maka boleh, tetapi waktu dan akhir pekan lainnya berarti Anda harus mengambil kunci dari lokasi yang berbeda.


4. Pengiriman kunci dengan mobil di bandara? - Jika Anda terbang dari luar negeri ke Tangerang, dan tidak suka mondar-mandir di seluruh Tangerang pada malam hari untuk mengambil kunci, sebagian besar apartemen akan menyewa taksi untuk mengirimkan kunci Anda ke bandara pada saat kedatangan Anda. Nyaman untuk biaya kecil.


5. Prosedur pembayaran dan kebijakan pembatalan - setiap apartemen berbeda dalam syarat dan ketentuan tamu mereka. Semua akan menerima kartu kredit sebagai jaminan reservasi, beberapa akan meminta pra-pembayaran 100% setidaknya 7 hari sebelum kedatangan dan pembatalan dapat berkisar dari pukul 12:00 siang pada hari kedatangan hingga 28 hari. Jadi, sebelum Anda mengkonfirmasi reservasi, sangat jelas tentang syarat dan ketentuan. Minta agen apartemen Anda untuk menjelaskan prosedurnya kepada Anda dan bacalah syarat dan ketentuan pada email konfirmasi Anda. Ini akan menghemat banyak masalah dan sakit kepala nanti.


6. Apartemen selalu dialokasikan pada saat kedatangan. Kebijakan ini sama dengan hotel mana pun, jadi kecuali Anda adalah tamu reguler di apartemen tertentu, apartemen berada pada alokasi. Dalam napas yang sama, beberapa apartemen hanya memiliki sejumlah kecil apartemen, jadi jika Anda memesan hanya 3 kamar penthouse dalam koleksi mereka, maka Anda dijamin apartemen tertentu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Penting Saat Membeli Software Payroll Terbaik Untuk Usaha Kecil

10 Hal yang Dibutuhkan Ruang Tamu Anda di Musim Panas ini

Why Do Most European Houses Have White Interior Walls?