5 Langkah Mencari Desainer Interior Terbaik

Karena ini adalah cara ekspresi diri yang paling mudah, ada perancang interior apartemen di dalam setiap orang yang menunggu untuk keluar. Kami suka rumah kami untuk mengekspresikan "kami" dan biasanya begitu. Kami terhubung dengan orang-orang dan dunia dalam keamanan ruang kami sendiri, mengungkapkan siapa kami dan bagaimana kami ingin menjalani hidup kami. Kami juga membuat perubahan di rumah kami untuk mengekspresikan perubahan dalam hidup kami. Kita bisa membuatnya lebih nyaman, lebih bergaya atau apapun yang kita suka. Berikut adalah lima langkah untuk mendapatkan desainer interior di dalam Anda dan untuk mengekspresikan diri Anda lebih baik:



1. Singkirkan hal-hal yang belum pernah Anda gunakan di tahun lalu. Tidak ada gunanya menyimpan hal-hal ini, mengambil ruang. Temukan mereka rumah baru di mana mereka akan menggunakan. Ini bisa berupa pakaian, buku atau bahkan beberapa hal dekoratif yang tidak perlu yang tidak ada gunanya selain mengumpulkan debu.

2. Evaluasilah diri Anda dan temukan gaya Anda. Apakah Anda merasa nyaman dan mudah dirawat atau apakah Anda seorang yang kreatif yang ingin rumah Anda mencerminkan proyek baru, hubungan, atau mungkin karier? Apa pun itu adalah menciptakan gagasan yang jelas tentang diri Anda dan menentukan gaya khusus yang akan membuat Anda merasa nyaman. Kuncinya adalah sespesifik yang Anda bisa. Anda dapat memotong beberapa gambar dari majalah atau Anda dapat menggambarnya di pikiran Anda. Anda harus membuat daftar kualitas yang ingin Anda miliki di rumah Anda, temukan inspirasi Anda.

3. Tanyakan kepada orang lain. Tanyakan kepada orang lain di mana mereka mendapatkan ide mereka, di mana mereka berbelanja untuk barang-barang yang indah di rumah mereka. Jika Anda membiarkan mereka tahu bahwa Anda mengagumi kemampuan mereka dalam merancang interior, mereka akan dengan senang hati membantu Anda dengan Anda sendiri. Anda juga dapat meminta bantuan; meminta teman-teman Anda untuk membantu Anda membersihkan garasi dan membangun studio baru Anda atau menanyakan pendapat mereka tentang ide baru Anda. Jelaskan kepada mereka bagaimana Anda membayangkan rumah Anda secara detail, tunjukkan kepada mereka gambar-gambar yang Anda gunting dari majalah dan tanyakan pendapat mereka. Mereka akan bersemangat seperti Anda dan akan bersedia membantu Anda dengan rumah impian Anda.

4. Jadilah percaya diri bahwa Anda akan sukses dalam petualangan ini. Sadarilah bahwa tidak ada cara Anda dapat gagal dengannya karena Anda sudah memiliki konsep di dalam diri Anda dan Anda hanya mencoba untuk mengeluarkannya. Tidak ada keraguan bahwa Anda akan berhasil dan menikmati hasilnya. Mempertimbangkan kembali ide-ide Anda, membandingkannya, melihat gambar-gambar dan menyingkirkan yang tidak nyaman dengan Anda dan memutuskan apa yang sebenarnya Anda inginkan. Anda akan merasakannya ketika Anda membuat keputusan yang tepat.

5. Mulai menerapkan keputusan Anda. Setelah Anda memutuskan apa yang benar-benar Anda inginkan, sekarang saatnya untuk menyadarinya, mengambil tindakan. Anda tidak harus melakukan semuanya sekaligus. Belilah sofa itu sebagai contoh yang Anda putuskan akan terlihat sangat bagus di ruang tamu Anda. Bulan depan Anda dapat mengubah nuansa atau membeli meja kopi yang sudah lama Anda inginkan tetapi Anda pikir itu tidak cocok dengan furnitur Anda. Selangkah demi selangkah Anda akan mencapai rumah impian Anda yang akan mengekspresikan gaya Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Penting Saat Membeli Software Payroll Terbaik Untuk Usaha Kecil

10 Hal yang Dibutuhkan Ruang Tamu Anda di Musim Panas ini

Why Do Most European Houses Have White Interior Walls?