Cara Memilih Furniture yang Tepat

Furnitur di rumah seseorang mengatakan banyak tentang gaya dan selera pribadi. Akibatnya, kebanyakan dari kita menghabiskan waktu berjam-jam untuk mencari perabot yang sempurna sebelum kita benar-benar melakukan pembelian. Dengan tersedianya furnitur dari begitu banyak periode waktu dan sekolah desain yang berbeda, pilihannya kadang-kadang bisa menakutkan.



Furnitur dapat mencerminkan banyak karakteristik kepribadian, dari kesenangan dan genit hingga berkelas dan canggih hingga modern dan edgy. Bagaimana Anda memilih bagian yang tepat?

Ruang umum biasanya memilah furnitur berdasarkan ruangan, dan di dalam kamar-kamar ini potongan-potongan selanjutnya dibedakan berdasarkan gaya. Jika Anda mencari sofa Chippendale, misalnya, Anda pasti akan menemukannya dengan furnitur ruang tamu, tetapi mungkin tidak akan ditempatkan di sebelah sofa suede hitam. Kadang-kadang butuh banyak kesabaran untuk menelusuri ruang pamer furnitur. Karena perabot Anda akan merek Anda, meskipun, akan bernilai saat Anda untuk mengambil waktu Anda dan menunggu sampai Anda menemukan apa yang tepat untuk Anda.

Baru-baru ini ada kecenderungan menuju "perabotan studio." Furnitur ini dibangun di lingkungan studio, bukan oleh pabrikan pabrik besar, dan karena itu cenderung lebih unik. Pembuat furnitur studio memandang diri mereka sebagai seniman atau pengrajin. Banyak yang belajar keterampilan mereka bukan melalui magang tetapi melalui desain tingkat universitas dan kursus seni. Tentu saja, gaya orisinal sering sama dengan harga yang lebih tinggi. Sama seperti kita membayar lebih untuk pakaian desainer, kita membayar lebih untuk furnitur yang dibuat dengan hati-hati. Furnitur studio cenderung lebih kontemporer tetapi mungkin dipengaruhi oleh gaya furnitur yang lebih tradisional.

Banyak pembeli tertarik pada barang antik. Mebel antik sering menciptakan udara agung di rumah. Jika dipadukan secara kreatif dengan potongan-potongan yang lebih modern, barang-barang antik dapat menambah cita rasa bahkan ruang bergaya kontemporer. Mencampur dan mencocokkan gaya furnitur yang berbeda cukup modis saat ini, jika dilakukan dengan benar.

Terlepas dari gaya, sangat penting bahwa furnitur yang Anda pilih dibangun dengan kokoh. Membelanjakan sedikit lebih banyak mungkin bernilai saat Anda jika furnitur dibuat dengan bahan yang lebih baik, karena akan terbukti lebih tahan lama dalam jangka panjang. Selalu ada ruang untuk kepraktisan dalam pembelian furnitur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Penting Saat Membeli Software Payroll Terbaik Untuk Usaha Kecil

10 Hal yang Dibutuhkan Ruang Tamu Anda di Musim Panas ini

Why Do Most European Houses Have White Interior Walls?