10 Ide Furnitur dan Dekorasi untuk Ruang Tamu Kecil

Ruang tamu dikenal sebagai ruang keluarga dan memang pantas untuk tampil terbaik. Itu harus rapi dan indah. Dan satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan menambahkan dekorasi dan furnitur ke dalamnya. Ini membantu menambahkan kehidupan ke ruang tamu normal. Jika Anda memiliki ruang tamu kecil, tugas ini menjadi lebih sulit karena Anda harus memilih masing-masing dan bahkan elemen sambil berfokus pada apa yang Anda inginkan dan apa yang tidak. Jadi untuk mempermudah, kami telah mengeluarkan 10 ide furnitur dan dekorasi yang akan membantu Anda mendesain ruang tamu kecil Anda.

10 Ide Furnitur dan Dekorasi untuk Ruang Tamu Kecil

Bermain dengan cahaya: Lebih banyak cahaya membantu ruang tamu terlihat lebih besar. Dan cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menambahkan pintu kaca geser atau menempatkan lampu gantung. Anda bahkan dapat membawa cermin ke dalam ruangan karena akan memantulkan lebih banyak cahaya dan membuat ruangan terlihat lebih besar. Furnitur ringan akan bekerja dengan baik untuk itu.

Tampilkan Karya Seni Secara Strategis: Karya seni yang menipu mata Anda dan memperluas ketinggian ruangan akan bekerja dengan baik untuk Anda. Ini akan berfungsi sebagai dinding galeri dan membuatnya tetap sibuk dan lebih besar. Anda dapat memilih tema warna untuk dinding, furnitur penyimpanan modular, dan dekorasi untuk membuat ruangan terlihat menyenangkan.

Furnitur apung: Furnitur apung akan terlihat paling bagus saat diletakkan di dinding dan membantu Anda menggunakan area lantai. Ini akan membuat ruangan terlihat lebih besar dengan menambahkan getaran antik ke dalamnya. Untuk menggabungkannya, Anda dapat menambahkan bangku kecil dan meja platform dan jatuh cinta dengan suasananya.

Ikuti kisah warna Tight: Ruang kecil terlihat paling baik dengan pastel cantik dan corak cerah yang cerah. Anda dapat menggunakan tema warna yang menceritakan sebuah cerita. Campur polanya dan pertahankan agar seluruh furnitur dan dekorasi tetap sederhana.

Ikuti Ottoman: Ottoman adalah gaya yang memiliki meja kopi tradisional dan furnitur antik untuk menambah kesan sederhana namun canggih pada ruangan. Pertahankan dinding dalam naungan yang berani dan pilih furnitur dan dekorasi berwarna putih atau cerah untuk itu. Kulit juga akan sangat cocok dengannya.

Bermain dengan Putih: Warna putih mencerahkan ruangan sekaligus membuatnya terlihat lebih besar. Anda dapat menjaga dinding, lantai, dan furnitur dalam warna putih dan membeli barang dekorasi rumah dengan warna berbeda. Ini akan bekerja sebagai kombinasi yang hebat. Jangan biarkan ruangan Anda terlihat berantakan.

Jadikan multiguna: Anda dapat mendesain ruang tamu Anda sedemikian rupa sehingga mulai terlihat multiguna. Dapatkan sofa-cum-tempat tidur, meja pusat penyimpanan, departemen belajar, miliki lemari dan hiasi ruangan dengan dekorasi ringan, berbentuk dan pribadi.

Jaga agar tetap nyaman: Karena ruang tamu mungil itu kecil dan indah, Anda dapat membuatnya terlihat lebih baik dengan membuatnya nyaman. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan berinvestasi di permadani lembut, mewah, sofa warna cerah, dan dekorasi yang serasi. Jaga agar tetap fungsional dan ramah.

Bermain dengan Skala: Anda dapat bermain dengan seluruh skala ruang tamu Anda dengan memasukkan elemen dramatis di dalamnya. Kombinasikan dengan furnitur penyimpanan modular, permadani, dan lampu gantung untuk menciptakan kontras. Ikuti tema warna yang sama agar terlihat tidak berantakan.

Glassy Vibes: Anda bisa mendapatkan furniture glassy dengan permukaan reflektif untuk membuat ruangan Anda terlihat lebih besar. Anda bahkan dapat mengikuti tema yang sama dengan dekorasinya. Dengan cara ini, ruang tamu Anda akan terlihat dramatis sekaligus indah.

Cara terbaik untuk mendesain ruang tamu Anda adalah dengan membeli barang-barang dekorasi rumah dan menggabungkannya dengan furnitur penyimpanan modular. Pastikan Anda tidak melakukan tampilan berlebihan. Semoga berhasil!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Penting Saat Membeli Software Payroll Terbaik Untuk Usaha Kecil

10 Hal yang Dibutuhkan Ruang Tamu Anda di Musim Panas ini

Why Do Most European Houses Have White Interior Walls?