10 Ide Desain Ruang Tamu Eklektik

Apa Gaya Desain Pribadi Anda? Kami tahu ini sulit untuk dijelaskan. Tetapi ketika Anda dapat mengidentifikasinya, Anda pasti ingin mengaplikasikannya ke dalam rumah Anda, terutama ke ruang tamu karena ini adalah tempat pertama yang diperhatikan tamu Anda setelah memasuki rumah Anda. Jadi jangan lupa untuk berusaha lebih keras. Eklektik berarti sesuatu yang menggambarkan gaya Anda, dan inilah yang kami ingin Anda lakukan dengan beberapa ruang tamu Anda. Biarkan terlihat unik, bergaya dan terkurasi dengan baik. Inilah 10 ide ruang tamu untuk Anda.

Ide Desain Ruang Tamu Eklektik



  1. Kombo edgy dan etnik: Anda bisa membuat kombinasi elemen edgy dan etnik dan membuat ruang tamu Anda tampak luar biasa. Bermainlah dengan bentuk dan beberapa tekstil etnik. Dengan cara ini, Anda akan bisa tampil dengan gaya ruang tamu yang unik.
  2. Kombo Skandinavia dan California: Padukan suasana pantai dengan tampilan sederhana dan canggih. Pertahankan seluruh ruangan hanya dengan mengikuti tema putih dan putih dan tambahkan sentuhan warna dan tekstur melalui kursi, tekstil berlapis, bantal, dan dekorasi rumah lainnya.
  3. Kombinasi Rumah Pertanian dan Abad Pertengahan: Eklektik adalah tentang melakukan sesuatu di luar kotak. Jadi dapatkan barang antik dan dikejar furnitur penyimpanan modular dan gabungkan dengan dekorasi feminin. Ini akan terlihat cantik di ruang tamu Anda.
  4. Kombo Imajinasi dan Modern: Ciptakan Siluet dengan memadukan beberapa karya unik dengan modernitas. Bermainlah dengan warna yang berbeda tetapi lakukan secara berlebihan karena Anda harus mempertahankan tema modern. Beli furnitur modular online dan gabungkan dengan dekorasi rumah Whimsy.
  5. Kombo antara formal dan bohemian: Ruang keluarga formal terlalu simpel, sehingga agar terlihat edgy, padukan dengan elemen bohemian seperti meja kopi, lemparan, permadani dan pot bunga. Juga, Anda dapat menggabungkan kayu, batu, dan logam menjadi satu untuk kelengkapan.
  6. Kombinasi Pesisir dan Tradisional: Dapatkan ruang tamu dengan langit-langit tinggi dengan jendela besar dan biarkan sinar matahari masuk ke rumah Anda. Dan untuk tampilan tradisional, kombinasikan dengan dekorasi antik, permadani goni, dan lampu gantung besar. Beberapa elemen Metalik juga cocok dengannya. Ini adalah sesuatu yang baru dan harus dicoba
  7. Kombo Maximalist dan Minimalis: Lakukan sesuatu yang berbeda dan gabungkan dua hal yang paling berbeda- Desain Maximalist dan Minimalis, bersama-sama di ruang tamu Anda. Mainkan dengan warna-warna seperti biru, emas, krem, merah muda, dan abu-abu. Cobalah untuk menjaga keseimbangan antara keduanya karena ini adalah satu-satunya cara untuk berlaku adil dengan tema.
  8. Kombinasi Modern dan Victoria: Gaya Victoria adalah tentang kemewahan dan tradisionalisme. Jadi kombinasikan dengan modern dengan menambahkan elemen yang seimbang. Ikuti dekorasi modern sambil menambahkan perabotan dan perapian Victoria.
  9. Combo of Contemporary and Shabbiness: Anda juga dapat memiliki ruang tamu kontemporer yang lusuh dan membuatnya menarik. Tambahkan beberapa potongan dekoratif yang berbeda dan gabungkan dengan permukaan yang lusuh. Ini seperti menambahkan riasan ke wajah telanjang. Jangan lupa lengkapi tampilan ini dengan foto keluarga.
  10. Kombo bentuk Organik dan garis modern: Mainkan berbagai bentuk dan garis di ruang tamu Anda. Bentuk organik lebih berbentuk bulat sedangkan garis modern lebih edgy. Keduanya akan bergabung dengan cara terbaik. Terakhir, lengkapi desain ini dengan permadani.
Semua desain ruang Tamu Eklektik ini berbeda satu sama lain. Kami mencoba untuk mencakup semua ide desain sehingga setiap orang bisa mendapatkan ruang tamu yang sempurna. Jadi mana yang menjadi favoritmu? Beri tahu kami di bagian komentar.


Gaya Victoria adalah tentang kemewahan dan tradisionalisme. Jadi kombinasikan dengan modern dengan menambahkan elemen yang seimbang. Ikuti dekorasi modern sambil menambahkan perabotan dan perapian Victoria.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Penting Saat Membeli Software Payroll Terbaik Untuk Usaha Kecil

10 Hal yang Dibutuhkan Ruang Tamu Anda di Musim Panas ini

Why Do Most European Houses Have White Interior Walls?